Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Melihat Pesan Yang Ditarik / Dihapus Di Chat Whatsapp Tanpa Aplikasi Ketiga

Pesan Anti Hapus WhatsApp - , Hai sobat fahrinheit, pada artikel sebelumnya kita sudah membahas mengenai cara melihat story WhatsApp tanpa tertangkap berair dengan gampang memakai WA Mod. Nah pada kesempatan kali ini fahrinheit akan membuatkan mengenai fitur Fouad WA Mod yang lainnya yaitu fitur pesan anti-hapus yang menciptakan anda sanggup melihat pesan walaupun pesan tersebut sudah ditarik atau dihapus dari chat. Fitur menarik pesan ini juga merupakan salah satu fitur terbaru dari WhatsApp yang memungkinkan anda untuk menarik / menghapus pesan kalau terjadi kesalahan pengetikan (typo) atau salah kirim. Dengan menarik pesan maka si akseptor pesan tidak akan sanggup membaca pesan yang sudah terlanjur dikirim selama belum dibuka oleh akseptor chat.

 pada artikel sebelumnya kita sudah membahas mengenai cara melihat story WhatsApp tanpa ke Cara Melihat Pesan yang Ditarik / Dihapus di Chat WhatsApp Tanpa Aplikasi Ketiga
Untuk menghapus atau menarik pesan chat WhatsApp ini sendiri sangat gampang anda hanya cukup dengan menekan pesan yang ingin dihapus selama kurang lebih 2 detik. Setelah diklik maka akan muncul simbol tong sampah pada kafe atas chat WhatsApp. Anda hanya perlu mengkliknya dan pilih 'Hapus Untuk Semua Orang' atau 'Delete for Everyone'. Secara otomatis maka pesan pun akan ditarik dan terhapus sehingga akseptor pesan tidak akan sanggup membacanya. Namun ada batasan untuk fitur menarik pesan ini yaitu hanya sanggup dilakukan selama pesan tersebut dikirim tidak lebih dari 8 menit.

Fitur ini memang sangat mempunyai kegunaan bagi kalian yang sering ceroboh, typo dan salah kirim sehingga sanggup menarik pesan tersebut. Namun bagi sebagian orang justru mungkin merasa terganggu dengan adanya fitur ini. Seringkali akseptor pesan justru merasa jengkel kalau pesan terus-terusan ditarik sehingga menciptakan ingin tau isi pesan yang sudah dihapus tersebut. Ada banyak cara yang sanggup dilakukan untuk melihat pesan yang sudah dihapus tersebut salah satunya yaitu memakai aplikasi pihak ketiga. Namun ada cara gampang melihat pesan yang ditarik tersebut tanpa memakai aplikasi pihak ketiga, yaitu hanya dengan memakai WA Mod yang sudah fahrinheit bagikan. Banyak sekali kelebihan memakai WA Mod ini yang sanggup anda lihat pada artikel Fouad WhatsApp Mod Messenger. Disitu akan diuraikan mengenai kelebihan WA Mod dibandingkan dengan WhatsApp resmi versi Google Play Store.

Baca Juga : Cara Melihat Status WhatsApp Tanpa Ketahuan

Ok kembali ke laptop mengenai bagaimana cara melihat pesan yang ditarik / dihapus di chat WhatsApp. Penasaran bagaimana caranya? Caranya sangat gampang anda hanya perlu mengaktifkan fitur Pesan Anti Hapus yang disediakan oleh WA Mod. Adapun cara mengaktifkan fitur ini sanggup anda ikuti langkah-langkah di bawah ini:

1. Masuk ke akun WhatsApp Mod anda. Jika anda masih belum mempunyai WA Mod maka anda sanggup mendownloadnya dengan mengklik tombol download di bawah ini:

2. Setelah masuk ke akun WhatsApp anda maka selanjutnya klik sajian (simbol titik tiga vertikal) yang ada di sebelah kanan atas layar smartphone anda.


3. Setelah diklik pilihlah opsi Fouad Mods

5. Setelah diklik maka akan muncul banyak menu. Pilih sajian Privasi.

6. Setelah itu ada pilihan sajian 'WhatsApp', centanglah pada goresan pena 'Pesan Anti-Hapus' untuk mengaktifkan fitur tersebut. Selesai,maka anda akan tetap sanggup melihat pesan yang dikirim kepada anda meskipun pesan tersebut sudah ditarik.

Baca Juga : Cara Praktis Menyalin / Mengcopy Status WhatsApp Tanpa Harus Melakukan Screenshot

Nah itulah tadi cara melihat pesan yang dihapus/ditarik di chat WhatsApp. Dengan memakai fitur Pesan Anti-Hapus ini maka anda akan tetap sanggup melihat pesan yang ditarik oleh teman anda baik itu di chat grup maupun chat pribadi. Sangat keren sekali bukan tanpa memakai aplikasi pihak ketiga pun anda tetap sanggup membaca pesan yang dihapus hanya dengan memakai WA Mod. Masih banyak lagi kelebihan-kelebihan dari Fouad WhatsApp Mod yang akan kami bagikan pada kesempatan lain. Nantikan terus update terbaru dari fahrinheit. Demikian artikel kali ini, biar bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Cara Melihat Pesan Yang Ditarik / Dihapus Di Chat Whatsapp Tanpa Aplikasi Ketiga"