Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Masih Ingat Dengan Udin Penyok Di Sitkom Abdel & Temon? Sungguh Miris Nasibnya Sekarang

Nasib Udin Penyok Sekarang - , Masih ingatkah anda dengan Udin Penyok? Artis yang juga pelawak yang sempat populer pada tahun 2000an. Komedian yang satu ini sempat populer pada ketika berperan sebagai Udin dalam Sitkom Keluarga salah satu program TV Swasta yang berjudul Abdel dan Temon. Sitkom yang sempat tenar pada tahun 2000an ini melambungkan namanya hingga sering tampil di layar kaca. Karena tingkah kocak dan lucunya tersebut mengakibatkan pelawak yang berjulukan orisinil Ardian Kistya Tosana ini lebih dikenal sebagai Udin Penyok dibandingkan nama aslinya sendiri. Lantas sesudah sitkom yang melambungkan namanya tersebut terakhir, bagaimana kabar nasibnya sekarang?

 Artis yang juga pelawak yang sempat populer pada tahun  Masih Ingat dengan Udin Penyok di Sitkom Abdel & Temon? Sungguh Miris Nasibnya Sekarang
Tidak ada kabar terbaru mengenai Udin Penyok sekarang, hanya saja berdasarkan dari pemantauan fahrinheit di situs kapanlagi dan sidomi nasibnya sungguh sangat miris. Diketahui pada tahun 2012 yang kemudian kondisi Udin Penyok sangat memprihatinkan. Menurut kabar yang beredar beliau diusir dari rumah oleh Istrinya sendiri sehingga harus tinggal sebatang kara di kos-kosan. Tidak ada alasan terang mengapa beliau diusir dari rumah, namun berdasarkan keterangan Udin Penyok beliau diusir dari rumah sebab alasan finansial.

"Sudah tiga bulanan ini saya keluar dari rumah. Memang saya diusir oleh istri saya" Ucap Udin Penyok dilansir melalui sidomi.com pada bulan Maret 2012 lalu.

Mengenaskan memang, bahkan berdasarkan penuturan Udin sendiri beliau tidak sempat membawa barang sebuah apapun dari rumah. Bermodalkan pakaian yang menempel di tubuh ia diusir dari rumah hingga kini tinggal di kos-kosan.

Masalah finansial memang tampaknya menjadi duduk kasus utama pertengkaran antara Udin Penyok dan istrinya. Rupanya sang istri kesal sebab pelawak tersebut tidak mempunyai penghasilan tetap ditambah dengan status istrinya yang mempunyai pekerjaan yang lebih mapan dan dinilai berasal dari keluarga yang berada.

"Penghasilanku sebagai pelawak nggak tetap. Sementara beliau (istri) punya pekerjaan yang tetap dan lebih tinggi pendapatannya. Dia itu kerja sebagai sekretaris direksi di BUMN. Awalnya sih beliau oke dengan (pekerjaan) saya itu. Tapi beliau kurang sanggup mendapatkan ketika saya jatuh. Dia jadi sering menghina aku" Cerita Udin kepada sidomi.

Atas dasar itulah berdasarkan Udin mengakibatkan hubungan rumah tangganya yang dijalin semenjak 13 Januari 2007 itu menjadi tidak serasi lagi. Komedian tersebut mengakui bahwa istrinya kerap merendahkan dan memaki-maki dirinya yang berpenghasilan pas-pasan hingga pada balasannya beliau diusir dari rumah. Untuk beberapa waktu Udin memang mengaku sempat menahan emosinya, namun lama-kelamaan perilaku sang istri semakin menjadi-jadi bahkan semat menghina keluarga Udin sendiri. Hal inilah yang mengakibatkan Udin semakin mantap meninggalkan rumah meskipun harus meninggalkan dua buah hati hasil ijab kabul dengan istrinya.

"Yang paling saya nggak suka, pertama perlakukan saya sebagai suami nggak ada, di depan anak atau penghuni rumah. Kenapa saya hingga begini sebab beliau melibatkan orang tua, ibu saya. Biar bagaimanapun juga saya niscaya belain ibu saya. Apalagi beliau sudah sering kayak begitu, itu yang bikin saya berani" ucap Udin kepada kapanlagi

Namun dengan meninggalkan rumah tidak lantas melupakan Udin kepada anak-anaknya. Udin menyampaikan terpaksa harus menemui buah hatinya tersebut secara belakang layar tanpa diketahui oleh istrinya. Untuk melepas rindu tak jarang Udin menemui anaknya ataupun menelpon sesekali.

“Beberapa kali saya sempat nengok anak, saya tiba ke rumah tanpa sepengetahuan istri saya. Kalau nggak saya telpon ke anak abang. Tanya gimana sekolahnya,  gimana suka rindu saya apa nggak. Kalau di telpon anak suka minta pulang dan tanya kenapa Papa nggak pernah bobo di rumah lagi. Aduhhh saya mau jawab apa? Saya nggak terus terang, nggak sanggup jelasin ke anak, saya cuma bilang, ‘nanti Papa pulang’. Saya nggak mau racunin mereka, saya selalu pesan nggak boleh nakal, sekolah yang pintar, nurut sama Bunda. Biar beliau tahu sendiri,” kisah Udin dilansir dari kapanlagi.com

Untuk duduk kasus rumah tangganya sendiri nampaknya sudah tidak sanggup dipertahankan. Udin menyampaikan bahwa dirinya sudah lingkaran untuk bercerai dengan sang istri karna tidak kunjung juga menemukan titik terang. “Aku juga sudah bulat. Sudah niat saya (untuk bercerai). Dia juga yang minta awalnya untuk itu (cerai)” ucapnya kepada sidomi.

Nah itulah kabar terbaru dari Udin Penyok, pelawak yang dulu populer di Sitkom Abdel dan Temon. Walaupun dulu sempat tenar dan punya penghasilan lebih namun rupanya nasib berkata lain. Kita doakan saja biar Udin Penyok selalu diberikan kesehatan dan sanggup melalui semua masalahnya dengan sabar dan tabah.

Posting Komentar untuk "Masih Ingat Dengan Udin Penyok Di Sitkom Abdel & Temon? Sungguh Miris Nasibnya Sekarang"