Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Game League Of Stickman Mod Version Terbaru 2019

League of Stickman Mod Version - , Stickman ialah game yang paling banyak diminati gamer dari banyak sekali kalangan. Stickman ialah aksara sederhana yang terdiri atas garis dan titik dalam bayang-bayang yang biasanya berbentuk ibarat manusia. Tampilannya yang sederhana dan kemasan permainan yang begitu menarik mengakibatkan game stickman ini banyak didownload dan dimainkan oleh para gamers dari banyak sekali kalangan usia. Hingga hingga ketika ini sudah banyak banyak sekali macam game stickman yang dihadirkan oleh banyak sekali developer dari game stickman olahraga (seperti basket, sepak bola, panahan dan lainnya), stickman trail, stickman sniper dan yang paling menarik ialah game stickman dalam bentuk agresi atau pertarungan.

Salah satu game pertarungan stickman yang menarik ialah game League of Stickman. League of Stickman ialah game agresi yang dibentuk oleh DreamSky. Game ini disajikan secara sederhana namun dengan kemasan yang menarik untuk dimainkan. Tugas di dalam game ini ialah melawan musuh-musuh dengan pendekar yang dipunyai. Musuh-musuh di dalam game ini ialah monster yang mempunyai kekuatan bervariasi dari yang lemah hingga yang paling kuat. Alurnya yang sangat menarik tidak mengherankan menciptakan game League of Stickman ini menjadi salah satu game stickman yang paling banyak didownload.

Game ini sudah tersedia di Google Play Store secara gratis. Namun untuk memainkannya mungkin akan menciptakan anda sedikit kesusahan dan bosan mengumpulkan diamond-diamond untuk membeli pendekar baru. Nah oleh sebab itu kini fahrinheit akan membuatkan League of Stickman Mod Version. Secara gameplay isi game ini sama saja dengan game League of Stickman yang sanggup anda download di Google Play Store, namun ada beberapa laba kalau anda memakai League of Stickman versi Mod ini yaitu:

1. Diamond Tidak Terbatas

League of Stickman Mod Version 2019 5.2.3 ini mempunyai laba diamond yang tidak terbatas sehingga sanggup anda sanggup membeli semua pendekar yang tersedia tanpa harus susa-susah mengumpulkan diamond dalam setiap permainan. Jika anda memakai League of Stickman versi Goggle Play Store maka anda tidak sanggup memakai semua pendekar secara langsung. Sangat gampang sekali bukan? Namun kalau anda memang orang yang suka tantangan mungkin anda sanggup mencoba League of Stickman versi Google Play Store.

2. Skill Tidak Terbatas

Pada League of Stickman versi biasa sehabis memakai skill pada ketika pertarungan maka harus menunggu waktu cooldown untuk memakai skill itu kembali. Namun pada League of Stickman Mod Version ini maka anda sanggup memakai skill tidak terbatas tanpa harus menunggu cooldown penggunaan skill. Sangat menarik bukan?

3. Hero Immortal

Salah satu laba menarik memakai League of Stickman Mod Version ini ialah pendekar anda akan abadi (immortal) pada ketika pertarungan. Immortal disini bukan berarti pendekar anda tidak sanggup mati, tapi sehabis mati anda sanggup menghidupkan kembali pendekar anda pada ketika pertarungan memakai diamond yang tidak terbatas.

Baca Juga : Cara Cheat Game Android Subway Surfers

4. Update Gratis Hero Terbaru

League of Stickman Mod Version ini merupakan update terbaru 5.2.3 keluaran tahun 2019 sehingga semua pendekar sudah diupdate dan anda sanggup membelinya secara gratis dengan memakai diamond yang tidak terbatas. Ada 27 pendekar yang tersedia dalam versi 5.2.3 ini dari bintang 1 hingga bintang 5.

Nah itulah tadi beberapa laba memakai League of Stickman Mod Version. Apakah anda tertarik untuk mencobanya? Jika anda ingin mencobanya sanggup eksklusif anda download dengan menekan tombol download di bawah ini:

File yang fahrinheit upload di atas masih dalam bentuk winrar sehingga sebelum menginstallnya anda harus mengekstraknya terlebih dahulu. Jika anda sudah menginstall game League of Stickman dari Google Play Store atau versi yang belum update, maka anda harus menghapusnya terlebih dahulu atau menimpanya pada ketika menginstall. Setelah menginstallnya anda akan menjalankan tutorial terlebih dahulu sehabis itu gres anda sanggup membeli pendekar gres dengan memakai diamond yang tidak terbatas. Demikian artikel kali ini mengenai Game League of Stickman Mod Version Terbaru. akan selalu menyediakan update terbaru League of Stickman Mod Version kalau sudah tersedia update terbarunya. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Download Game League Of Stickman Mod Version Terbaru 2019"