Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menciptakan Chat Whatsapp Hanya Terlihat Centang Satu

Cara Chat WhatsApp Hanya Centang Satu - , Pada artikel sebelumnya kita sudah membahas mengenai cara mengatur kemunculan centang biru biar hanya muncul sesudah pesan dibalas. Nah pada kesempatan kali ini fahrinheit akan menyebarkan fitur laba WA Mod lainnya, yakni menghilangkan dua centang hitam pada chat WhatsApp sehingga hanya akan muncul satu centang. Fitur centang dua hitam pada WhatsApp yakni fitur yang memberitahu kepada pengirim pesan apakah pesannya sudah terkirim atau belum. Secara singkat simbol dua centang hitam ini yakni laporan terkirim (send report). Apabila centang dua hitam ini tidak muncul maka menunjukan bahwa pesan yang kita kirim masih belum terkirim kepada akseptor pesan.

Pada artikel sebelumnya kita sudah membahas mengenai cara mengatur kemunculan centang biru Cara Membuat Chat WhatsApp Hanya Terlihat Centang Satu
Fitur yang satu ini memang sangat berkhasiat untuk memantau pesan yang kita kirim. Namun beberapa orang justru merasa terganggu dengan adanya chat ini alasannya yakni mengganggu privasi mereka. Terkadang mungkin ada kala dimana kita tidak ingin terganggu oleh chat pada WhatsApp dan tidak ingin membalasnya. Namun dengan adanya fitur dua centang hitam ini maka pengirim pesan kepada ini tentunya sanggup mengetahui bahwa pesannya sudah terkirim hanya saja tidak dibaca dan dibalas oleh kita. Jika usang tidak dibalas tentunya akan menciptakan jengkel pengirim pesan bukan dan justru malah sanggup merusak silaturahmi.

Nah sesungguhnya ada cara gampang untuk menghilangkan laporan terkirim (send report) ini yakni memakai WA mod yang sudah fahrinheit bagikan sehingga nantinya hanya akan muncul centang satu seperti pesan belum terkirim.  Bagi anda yang masih belum mengetahuinya sanggup melihat pada artikel keuntungan memakai WhatsApp Mod. Sangat berbagai keuntungan-keuntungan memakai WA mod ini dibandingkan dengan WhatsApp resmi versi Google Play Store, salah satunya ialah biar chat whatsapp hanya terlihat centang satu. Dengan menghilangkan tanda centang dua hitam ini maka teman anda tidak sanggup mengetahui pesannya sudah terkirim sedangkan anda apabila mengirim pesan ke teman anda tetap mendapat tanda centang dua hitam (send report)ini. Nah ingin tau bukan bagaimana caranya? Pertama-tama anda harus memakai Fouad WhatsApp Mod yang sudah fahrinheit bagikan. Jika belum mempunyainya anda sanggup mendownloadnya dengan mengklik tombol download di bawah ini :

Baca Juga : Cara Menyembunyikan Centang Dua Biru (Read Report) Chat WhatsApp

Adapun cara menciptakan chat WhatApp biar hanya terlihat centang satu dapat anda ikuti langkah-langkah berikut di bawah ini:

1. Install WhatsApp Mod yang sudah fahrinheit bagikan di atas. Jika anda gres pertama kali memakai WA mod ini maka installah dengan cara menimpa aplikasi WhatsApp anda sebelumnya atau dengan cara menghapus WhatsApp versi resmi Google Play Store terlebih dahulu gres diinstall.

2. Setelah simpulan menginstall selanjutnya masuklah ke akun WhatsApp anda memakai nomor yang anda pakai.

3. Setelah masuk ke akun WhatsApp anda maka untuk menyembunyikan laporan terkirim chat ialah klik simbol titik tiga vertikal yang ada di sebelah kanan atas layar anda menyerupai gambar di bawah ini:

4. Setelah diklik maka pilihlah opsi Fouad Mods menyerupai gambar di bawah ini:

5. Selanjutnya pilih opsi Privasi.

6. Selanjutnya pilih opsi Kontak dan ubah setelan privasi menyerupai tampilan di bawah ini:

7. Setelah di klik maka akan muncul tampilan menyerupai di bawah ini. Untuk menyembunyikan laporan terkirim (send report) maka centanglah pada pilihan 'Sembunyikan dua centang'. Apabila sudah klik oke. Selesai maka tanda laporan terkirim kepada anda telah hilang.

Baca Juga : Cara Mengatur Tanda Dua Centang Centang Biru Hanya Muncul Setelah Dibalas

Nah itulah tadi cara supaya hanya muncul centang satu pada chat WhatsApp Messenger. Dengan menghilangkan tanda centang dua maka teman anda yang mengirim pesan kepada anda tidak akan mendapat laporan terkirim sehingga tidak sanggup mengetahui apakah pesannya sudah terkirim atau belum. Sangat keren bukan? Namun dengan menyembunyikan tanda dua centang hitam ini mungkin akan sedikit berefek pesan anda akan sedikit terlambat masuk/diterima. Selain menghilangkan (send report), masih banyak lagi keuntungan-keuntungan yang sanggup anda dapatkan dengan memakai fitur WA Mod ini. Untuk fitur-fitur lainnya dari WhatsApp mod akan fahrinheit bagikan di kesempatan lain dan nantikan terus ya. Demikian artikel kali ini, semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Cara Menciptakan Chat Whatsapp Hanya Terlihat Centang Satu"